Print this page

Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke DILo (Digital Inovation Lounge)

 

 

 

Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke DILo (Digital Inovation Lounge), dipimpin oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si. pada pertemuan tsb membahas tentang kegiatan Dilo terkait pembinaan Start Up di kota Pekanbaru. Mulai dari penyediaan sarana, pelatihan, magang sampai bantuan dana utk pengembangan start up melalui Telkom.

 

Kamis, 07 Februari 2020,

Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke DILo (Digital Inovation Lounge ), dipimpin oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si. pada pertemuan tsb membahas tentang kegiatan Dilo terkait pembinaan Start Up di kota Pekanbaru. Mulai dari penyediaan sarana, pelatihan, magang sampai bantuan dana utk pengembangan start up melalui Telkom.

Ternyata anak muda Pekanbaru banyak yang kreatif di bidang bisnis Start Up ini, menurut Zulkifli manager Dilo pekanbaru.
Setelah berdiskusi selama lebih kurang 2 jam di kantor Dilo di jl. Kinibalu. Tim BPP yg dipimpin Kepala Badan Penelitian dan pengembangan Masykur Tarmizi didampingi Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi serta beberapa pejabat fungsional Perekayasa akan menyusun program kerjasama dibidang informasi Technologi dan melakukan akselerasi terwujudnya visi Pekanbaru Smartcity Madani.

 

 

 

Rate this item
(0 votes)